Posted by : Unknown Rabu, 19 Desember 2012

Menulis merupakan kewajiban bagi blogger, namun tidak sembarang menulis bisa-bisa blog anda akan sepi pengunjung bilamana anda membuat artikel yang tidak bermanfaat bagi orang lain.

Padahal pengunjung sangat penting sebagai sumber penghasilan bagi para blogger yang memanfaatkan blog untuk sumber penghasilan.

Jadi tulislah hal yang penting dan di cari orang lain, blog merupakan sebuah media yang mudah di akses dengan mudah melalui fitur searching di google, oleh karena itu manfaatkanlah hal ini untuk memberkan keuntungan pada anda.

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menarik sebanyak mungkin pengunjung dan memanfaatkan banyaknya pengunjung sebagai donatur anda.

PERTAMA
Pastikan pokok bahasan tentang masalah yang sedang banyak diberitakan di media. Maka pegunjung anda akan bertambah dari waktu ke waktu

Ingat ! Mendapatkan banyak pengunjung merupakan proses awal yang bisa anda coba. Setelah pengunjung mulai mengenal blog anda. mereka akan melihat iklan yang anda pasang di blog anda.

KEDUA
Sisipkan beberapa kalimat yang membahas iklan anda sehingga anda tidak hanya memasang ilan saja namn ada sedikit promosi mengenai iklan anda.

KETIGA
Jangan membahas hal yang sulit-sulit semisal mengenai elektro, kimia atau yang lainnya. Semakin berat konten yang anda miliki maka pengunjung akan malas mengunjungi website anda.

KEEMPAT
Apa si yang ga menarik selain Duit?? konten tenang sesuatu yang berkaitan dengan duit amatlah digemari dan dicari.

Pengunjung amatlah menginginkan website berisi sesuatu yang berguna, maka berikanlah sesuatu yang berguna bagi mereka. Semoga tulisan sederhana ini bermanfaat bagi anda, untuk anda yang ingin belajar lebih jauh mengenai cara memanfaatkan blog sebagai media penghasil uang klik disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogroll

Blogger templates

Pengikut

Watch

Hot Games

Baca Juga:
Langganan
Get It

Blogger news

Play Station

Blogger templates

Pages

Translate

Blog Archive

Popular Posts

Copyright © IDM (Info Dunia Maya) -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan