Posted by : Unknown Rabu, 05 Desember 2012

Saat SMA adalah saat dimana seseorang akan mengalami masa puberitas. Pada saat- saat ini hasrat cinta tengah bergelora dengan dahsyatnya. Bila tengah naksir dengan seseorang, biasanya jantung akan berdegup kencang dan keringat bercucuran dengan derasnya. Tak ayal, biasanya bila ketemu gebetan kerap berperilaku aneh seperti salah tingkah. Nah, untuk terlihat mahir sebagai petarung cinta di sekolah ternyata nggak mudah loh, ada beberapa tipsnya. Berikut diantaranya:

Berikut 6 Tips pacaran anak SMA, seperti dilansir Allwomenstalk.

1. Jangan biarkan teman mempengaruhi hubungan Anda
Jangan biarkan teman-teman Anda mendikte hubungan Anda dengan si dia. Mereka mungkin punya pandangan sendiri tentang pacar Anda. Namun, Anda telah mengenalnya lebih dulu dibandingkan mereka.
2. Persetujuan orang tua
Anda harus mendapatkan persetujuan orang tua terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk berkencan. Tak ada salahnya untuk meminta pendapat dari mereka. Toh, mereka juga pernah muda.
3. Hindari sentuhan fisik
Setiap remaja perlu mengetahui apa akibat dari seks bebas dan bahayanya bagi mereka. Sebagian besar orang tua merasa topik itu masih tabu. Sebaliknya, mereka harus tahu apa bahayanya. Jangan malu bertanya dan berbagi curhat dengan orang tua, terutama tentang sentuhan fisik.
4. Jujur pada perasaan Anda
Anda harus benar-benar jujur dan terbuka dengan perasaan Anda. Jika Anda telah memutuskan untuk berpacaran, bangunlah komunikasi yang baik dengan sang pacar. Lagi naksir seseorang? Katakan apa yang Anda rasakan!

5. Jadilah dirimu sendiri!
Anda tak perlu berusaha terlalu keras untuk mengubah diri demi bisa bersama si dia. Percayalah, kepolosan dan keaslian Anda menjadi modal utama dalam menemukan pacar idaman.
6. Jangan lebay
Sikap berlebihan bikin si dia ilfeel pada Anda. Bukannya naksir, dia malah malas berhubungan dengan Anda. Plis, jangan lebay

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogroll

Blogger templates

Pengikut

Watch

Hot Games

Baca Juga:
Langganan
Get It

Blogger news

Play Station

Blogger templates

Pages

Translate

Blog Archive

Popular Posts

Copyright © IDM (Info Dunia Maya) -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan