Posted by : Unknown Rabu, 03 April 2013

Logitech terus menggempur pasar Indonesia dengan produk-produk peripheral wireless miliknya seperti mouse nirkabel, keyboard nirkabel dan speaker nirkabel. Dan kali ini Logitech kembali menambah amunisi nya dengan meluncurkan Logitech M950 di Indonesia.


Logitech M950 adalah sebuah mouse nirkabel yang bekerja dengan gelombang radio 2.4GHz untuk mentransmisikan data input ke komputer.

Mouse ini hadir dengan desain yang unik dan menarik. Bodi mouse terlihat sedikit melebar karena dalam mouse ini telah disematkan Thumbrest yang cukup luas. Di bagian atas Logitech M950, Anda akan menemukan tombol klik kiri dan klik kanan, scroll wheel, dan sebuah tombol mode scrolling dari scroll wheel.

Dengan menekan tombol mode scrolling tersebut, Anda dapat memilih antara scrolling dengan “klik” bertahap yang dapat digunakan bagi Anda yang tidak terlalu suka membaca sebuah konten web secara cepat atau scrolling mulus tanpa hambatan untuk membaca dokumen secara cepat.

Di sebelah kiri mouse terdapat tombol forward dan backward yang tentunya akan sangat berguna ketika sedang browsing. Tersedia juga tombol pemindahan aplikasi secara cepat, indikator baterai dan zoom.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogroll

Blogger templates

Pengikut

Watch

Hot Games

Baca Juga:
Langganan
Get It

Blogger news

Play Station

Blogger templates

Pages

Translate

Popular Posts

Copyright © IDM (Info Dunia Maya) -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan