Posted by : Unknown Jumat, 22 Februari 2013

Cara jilbab akan memberikan beberapa tips dan cara memakai jilbab untuk membuat penampilan anda lebih menarik. Dengan kreasi kerudung model terbaru, modern dan tentunya juga cantik.


Berjilbab itu Sehat


Berbagai penelitian baik dalam maupun luar negeri ternyata membuktikan bahwa terkena sinar ultraviolet (UV) secara sering dan dalam waktu lama dapat memicu terjadinya kanker kulit dan penuaan dini. Karena lapisan kulit wanita lebih tipis ketimbang pria, jadi kaum hawa lebih rentan akan resiko terkena kanker kulit.. Wah bahaya sekali!
Dermatolog New York, dr Diane Berson mengungkapkan bahwa tidak sering melindungisaat menghabiskan waktu di bawah sinar matahari dapat memicu terjadinya penuaan dini pada kulit.
Sedang seorang pakar ilmu kesehatan dari universitas Muhammadiyah Yogyajkarta (UMY) Dr Warih Andan Puspitosari berpendapat bahwa sinar matahari dapat menimbulkan berbagai kelainan kulit, seperti sunburn (kulit merah-merah), solar keratosis, solar urticaria, photosensitivity, dan kanker kulit.
Jadi untuk kamu para wanita apa masih ragu mengenakan jilbab? Ternyata selain membuat wanita tampak lebih cantik, anggun dan lebih mulia, jilbab juga terbukti mencegak kanker kulit dan menghambat proses penuaan. Siapa sih yang gak mau?
 
Ada beberapa jenis model jilbab yang di kenal wanita muslim, seperti jilbab segi tiga, jilbab paris, jilbab pasmina dan yang sempat populer beberapa saat yang lalu jilbab dua warna. Seharusnya dalam memakai jilbab bukan hanya sekedar untuk penampilan semata, tetapi sebagai kewajiban kaum wanita muslimah. Berikut beberapa cara menggunakan jilbab modern dan juga cantik beserta gambar :

Cara Memakai Jilbab Pelangi

Langkah pertama kenakan ciput maroko dengan bukaan resleting. Ambil pashmina bahan kaos rajut bermotif pelangi. Kemudian ambil salah satu sisi kerudung, bentuk segitiga lalu sampirkan di bagian dada. Tarik ujung kerudung sebelah kiri kearah atas, kuatkan dengan jarum pentul dibagian dekat telinga. Kemudian sampingkan kerudung tadi ke arah bahu kanan, kuatkan dengan peniti hias dibagian kepala sebelah kiri. Lalu buat simpul dibagian ujung bawahnya.

Gambar Cara Jilbab


Cara Memakai Jilbab Pashmina Wave Style

Langkah pertama letakkan jilbab pashmina pendek sampai habis dan semat sampai garis ninja, jadikan ke satu sisi yang pendek. Lalu sisi belakang ditarik dan tutupkan ke atas dengan warna yang berbeda, jadikan satu dengan sematan yang pertama. Kemudian sisa yang panjang diputar ke atas dengan warna yang berbeda. Kemudian temukan kesisi awal dan sisanya letakkan dibahu. Lalu putar kebelakang lagi dan semat dengan bros.

cara memakai jilbab pashmina wave

Jika ingin mengkreasikan dua kerudung menjadi satu style jilbab yang trendy dan cantik ikuti langkah berikut ini

Jilbab 2 warna merah biru

 Cara Memakai Jilbab Modis

Wanita yang enggan untuk memakai jilbab karena mereka menganggap mengurangi tampilan modis mereka, padahal jilbab merupakan penutup aurat yang wajib untuk dikenakan. Jilbab modern bisa menjadi solusi untuk mereka.

Cara Pakai Jilbab modis

Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita... (QS an-Nur [24]: 31)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogroll

Blogger templates

Pengikut

Watch

Hot Games

Baca Juga:
Langganan
Get It

Blogger news

Play Station

Blogger templates

Pages

Translate

Popular Posts

Copyright © IDM (Info Dunia Maya) -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan