Posted by : Unknown Senin, 17 September 2012



Melupakan mantan pacar memang sulit bagi kita apalagi kita telah cinta dan sayang kepadanya, pasti sangat berat buat kita untuk melupakan mantan pacar kita. Nah berikut ini admin blog Dunia Remaja mau berbagi Tips tentang Cara Melupakan Mantan Pacar yang pernah kamu sayangi.

Berikut ini ada beberapa Tips Melupakan Mantan Pacar kamu yang pernah ada didalam hati kamu, Nah buat sobat yang penasaran dengan tipsnya bisa sobat baca langsung artikelnya yang ada dibawah ini:

- Jika Kamu terus membanding-bandingkan kekasih sekarang dengan mantan kamu, maka itu akan tidak baik bagi Kamu, sebab hal itu akan membuat susah untuk melupakan mantan kamu. Maka dari itu, pastikan untuk memilih tipe kekasih yang jauh berbeda dari mantan Kamu sebelumnya. Jika Kamu tidak dapat melakukannya, fokuskan kepada cinta kekasih baru Kamu yang tidak dapat dibandingkan dengan cinta kamu yang terdahulu.

- Curhat dan tumpahkan seluruh perasaan dan kesedihan kamu kepada teman atau sahabat. Lepaskan seluruh masalah yang lagi kamu hadapi. Jika ingin menangis, menagislah luapkan semua kesedihan yang membebani hati kamu.

- Tentunya Kamu tidak ingin menghabiskan hidup kamu hanya menangisi mantan kamu. Pikirkanlah hubungan kamu telah berakhir, dan Kamu pasti akan mudah melupakannya. Cara yang termudah adalah memulai hubungan yang baru untuk melupakan yang lama. atau mencari kesibukan, kalau pria misalnya dengan fitnes, dan kalau wanita misalnya dengan kumpul dengan teman atau sahabat dekat kamu.

- Hang Out dan bersenang-senanglah bersama teman, sahabat, atau keluarga. Namun usahakan jangan ketempat-tempat yang biasa kamu datangi bersama mantan kamu. Karena kemungkinan besar kamu dapat bertemu dengannya disana yang hanya bakal menimbulkan rasa sedih kamu kembali muncul.

- Cari dan tekuni hobi kamu yang baru. Lakukanlah aktivitas yang positif, jangan beri waktu pada diri kamu untuk mengingat kembali kisah cinta kamu yang lalu.

- Buang semua barang pemberian dari dia, foto atau hal-hal yang bisa mengingatkan kamu pada masa lalu kamu pada saat bersamanya.

- Kamu jangan pernah lagi menghubungi mantan kamu, baik lewat telepon, SMS ataupun Email. Sebaliknya abaikan semua telepon, SMS dan Emailnya. Bila perlu hapus semua dari memori monitor kamu agar kamu tidak ada lagi keinginan untuk menghubunginya.

- Sebaiknya kamu lupakan istilah teman baik. Saat-saat seperti ini ada baiknya kamu berhenti berhubungan dengan mantan kamu. Tapi itu pun tidak untuk seterusnya. Berikan kesempatan perasaan kamu untuk pulih terlebih dahulu.

- Memang bukan saat yang tepat untuk membina hubungan yang baru, namun kamu tidak ada salahnya untuk membuka kembali hati kamu untuk seseorang yang baru dihati kamu. Pastinya disana akan ada orang yang dapat menyayangi dan mencintai kamu lebih dari mantan pacar kamu.

- Kamu tidak akan bisa membangun kembali hubungan yang sama seperti yang telah berakhir. Sekeras apapun usaha Kamu, tidak akan ada pria dan wanita yang sama. Maka persiapkan diri dan hati Kamu dengan membuka hati untuk hubungan yang baru, bukan hanya membuatnya seperti hubungan Kamu yang dulu.

- Jangan pernah takut untuk mengulangi kesalahan yang sama, dan kamu jangan mencoba untuk menghindar, karena hal itu akan membuat Kamu mengingat mantan kamu. Bebaskan dan lepaskan perasaan Kamu. Ingatlah, Kamu hidup untuk masa sekarang dan masa depan, bukan masa lalu Kamu.

- Jika masih berat melupakan mantan kamu, menangislah. Setelah itu, hapus air mata, lalu bentengi diri dan bakar semangat Kamu. Dalam beberapa bulan ke depan, Kamu akan melihat masa sendu ini sebagai humor belaka, dan kadang hal itu akan membuat Kamu tertawa.

Nah sobat itulah beberapa "Tips Untuk Melupakan Mantan Pacar" yang kamu sayangi, semoga tips yang saya berikan bisa bermanfaat buat kamu :),

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogroll

Blogger templates

Pengikut

Watch

Hot Games

Baca Juga:
Langganan
Get It

Blogger news

Play Station

Blogger templates

Pages

Translate

Popular Posts

Copyright © IDM (Info Dunia Maya) -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan