Posted by : Unknown Sabtu, 04 Agustus 2012

Saat kau panggil nanaku dihatiku
Dihati ini aku merasa ada yang memanggilku
Aku selalu menunggu kehadiranmu
Aku selalu ingin ada engkau di sampingku
Bayang-bayang wajahmu selalu terbayang dibenak hatiku ini
Aku sangat mencintaimu
Aku selalu merindukanmu
Aku ingin selalu bersamamu selamanya
Tak kan ada yang bisa memisahkan kita kecuali maut yang bisa memisahkan kita
Aku hanya ingin engkau tahu bahwa

Kaulah orang yang sangat aku cintai
Tak kan ada penggantimu dihatiku ini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogroll

Blogger templates

Pengikut

Watch

Hot Games

Baca Juga:
Langganan
Get It

Blogger news

Play Station

Blogger templates

Pages

Translate

Popular Posts

Copyright © IDM (Info Dunia Maya) -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan